Posted by: alfarizyman | June 30, 2009

Monalisa tak beralis??

Tau kah antum ternyata lukisan monalisa itu tak berailis??

monalisa

Konon katanya ketika lukisan ini dibuat di Paris itu lagi musim-musimnya wanita tak beralis… alhasil ketika davinci melukis karyanya itu, Monalisa pun ikut tak beralis

MonaLisa_sfumato

Perhatikan…… dan fakta pun akan muncul


Responses

  1. Untung… zan9 dicukur cu5 alisnya thok, coba klo rambutnya dibotakin juga,pasti tuch bisa melecehkan organisasi tuyul internaional serta mengecewakan pecinta upin&ipin…..

    wakwakaakakkakkak……..

  2. kl yg di lukis emak aku yaaa nama nya bukan monalisa tp maimunah hahaha + pny alis tp zzzzz

  3. hey, bro…………….
    nama u njiplak nama aquw…………….
    persis…
    eggak mbuang………..
    yai2..
    salman al farizi

  4. mungkin da vinci lg nglukis bayanganna sendiri…

    trusss… sehari kmudian….
    dia iseng modip lukisan bayanganna sendiri…

    setuju gag..??? …

  5. Kenapa Mona Lisa tiada kening dan disebalik senyumannya?Mona Lisa pompuan ke lelaki?

  6. sambarng tong!
    asal tau sj ya,… monalisa itu selingkuhannya davinci,…………

  7. katanya monalisa itu dilihat dalam cuaca apapun tetap cantik y…

  8. iya yah knp c monalisa itu terkenal bng, lukisanya biasa aja dehhhh

  9. IH….ATTUTT…..SEREM bGt…..

  10. monalisa kok bisa terkenal itu sebape apa ya?

  11. yo!

  12. lukisannya sering ada di kartun baru matanya bergerakkan

    hahahaha

  13. Hmmm…. Q g tau ln ap sih klebihan luk ntu??? Emang orng yg dilukis tu sapa?Monalisa?Dy ntu sapa?

  14. ihhh aTuUt ………..

  15. hmm…jujur cita2 ku tuh jadi seniman jadi gak begitu aneh ngeliat lukisan tanpa alis tapi tetep bingung,dia cowo ato cewe…^_^’

  16. yg aQ tauU,,
    moNa Lisa adL s’oRg tkOh andRogini,,
    iA bkN Laki2 jg bkN pRmpuaN,,
    iA mNggambArkn pmbAuraN tNp btAs antAra dUnia maskuLin ‘n fEminiN…
    ‘n LeonaRdo da viNci tLah amaD sAngad sUkseS mNyatUkan 2 dUnia yg jaUh b’bEda tsB…

  17. keren orang yang di gambar davinci bisa begituya…???

  18. beuh…
    kalo begitu bisa liat tuyul dong….
    kan katanya kalo alis di botakin kan bisa liat tuyul kayak lu…
    ha…ha…ha…ha…
    (kidding)

  19. gapenting cwe or cowo, lagian lukisan ini, ga ngaruh,,,

    hehehh,,

    inget pepatah lama,”tak ada gading yang tak retak..”

  20. sebenernya monalissa itu pria or wanita sih man?????

    • smoga aja dia perempuan….

    • benchizzzz…………… BoukH


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: